Kamis, 19 Maret 2009

Pengalaman Memalukan yang Tak Terlupakan

Abis baca postingan si Arman yang isinya pengalaman memalukan, jadi pengen ikutan share. Makanya gua posting aja comment gua di sini.

Gua pernah ngalamin juga. Pas jaman msh pacaran sama abun dulu. Huehuehue... Ceritanya kita janjian kencan. Trus kita jalan & makan di Bale aer, Jakarta. Eh, dia ga ngomong kalo dia dompetnya ketinggalan, dikirain gua bawa dompet.

Trus pesenlah kita makanan2 kita mau. Nah, pas mau bayar dia baru bilang kalo dompetnya ketinggalan. Mateng…mateng. Gua sih bawa dompet tapi lagi ga punya duit. Waktu itu gua baru lulus kuliah, dan kayanya baru kerja, jadi belom punya kartu kredit. ATM cuman bawa yg Lippo. Dengan jaminan gua tetap duduk di restoran, sedangkan abun muter2 nyari ATM Lippo se-kompleks Bale aer, kaga ada juga ATM nya. Kita berdua asli panik banget. Mungkin kalo dipoto pada saat itu, mukanya udah pucat kaya mayat. Malunya itu ga nahaaaan.

Akhirnya gua keluarin semua duit di dompet, ngubek2 tas, berharap ada duit tercecer dalam tas, bahkan sampe ngeluarin di dompet kecil tempat naro receh uang logam 1000 ama 500-an, 100-an. Setelah dikumpul2, untungnya pas banget. Gua inget pas jaman itu total tagihan 120 an ribu. Alhasil kita membayar rest. itu dengan uang beraneka ragam pecahan. Ada gobanan, ceban-an, go ceng-an, ce-cengen, sampe logaman 500-an dan 100-an yg buanyak banget.

Untung gua suka ngumpulin receh. Berguna juga kalo lagi dibutuhkan. Tuhan itu baik. Jumlahnya bisa pas. Coba kalo kurang, bisa disuruh cuci piring dah kita berdua. huehuehue…
Tapi itu jadi pengalaman yg tidak terlupakan. Sampe sekarang kalo kita berdua cerita itu, masih suka ngakak mengenang kepanikan kita waktu itu.

4 komentar:

Pucca mengatakan...

haha..bisa ya begitu :P
untung skarang jaman udah canggih ya, ada cc, ada flazz, walaupun gak bawa duit cash masih bisa bayar mah skarang hehe.

Mommy Axel mengatakan...

huahhaa... kocak deh.

Jaman sekarang mah lebih bahaya deh. Soalnya kan pake flazz, kartu kredit, dll dll. Kita kan jadi ga punya duit receh lagi. huahah.. sekali ketinggalan dompet, alamat nyuci piring dah. Soalnya kan kaga ngumpulin receh lagi.

yenni 'yendoel' mengatakan...

haduh, pasti seru ... hehehee...

Nard4Reynard mengatakan...

Aih... kalo ane jadi ente sih ane udah pura-pura amnesia. :P