Senin, 23 Maret 2009

Kepolosan Dhea

Hari Sabtu kemarin ada temen yang baru buka bengkel baru. Jadi kita diundang untuk syukuran di bengkelnya. Jadi berangkatlah kita 1 rombongan dengan anak2 komsel. Kebetulan di mobil gua full 7 orang dewasa, 3 anak kecil. Huehuehue.. inova... memang tiada duanya... hehehehe...

Berangkat sampe sana acara pemberkatan bengkelnya, abis itu makan-makan. Dia pesen catering dari Chez Inggrid. Enak-enak makanannya... faforite, egg shrimp roll sama pastel tutup. Enak banget. Dia pesen tumpeng juga, gua ngambilin buat dhea, trus icip2. Kurang tumpengnya.

Nah, cerita lucunya pas kita pulang, kan tetap dengan muatan penuh tuh. Tapi dengan penumpang yg berbeda. Trus di tengah perjalanan di dalam mobil samar-samar gua kaya cium bau-bau kent*t gitu. Cuman gua kan ga enak mau ngomongnya. Secara yg ikut mobil kita ada orang yang baru kita kenal juga. Belom terlalu deket. Jadi gua cuman nahan nafas soalnya makin lama makin kenceng baunya..

Eh, tiba-tiba Dhea bilang sama papi. Papi nyalain yg wangi-wangi dong. **maksudnya aroma terapi yg buat menyegarkan ruangan gitu, yg pake air, cuman ini yg kecilnya, yang buat di mobil** Karena papi lagi telp sambil nyetir jadi ga diladenin. Itu dhea udah minta 3 kali tapi papi cuekin. Mami kebetulan duduk di tengah, soalnya yg di depan ada temen papi.

Trus akhirnya Dhea nyeletuk, keknya ini bau kentut nih. Sambil tutup hidung. Langsung tiba2 semobil ngekek semua. Ternyata semua udah merasakan hal yg sama tapi ga enak mau bilang. Eh, pas si Dhea yg nyeletuk, jadi semua bereaksi. Ada yg buka jendela, ada yg nanya2 siapa yg kentut. Trus ada yg bilang kayanya baunya dari depan neh. Papi yg lagi online langsung berenti telpon karena ga konsen lagi. hahahha

Cuman temen papi yang di depan dieeem seribu bahasa. Ga komentar apa-apa, ga reaksi apa-apa. Jadi kita semua beranggapan tersangka utama ya si om yg di depan itu tuh. Cuman si om nya ga ngaku, hahahhaa...

Ya sutralah... anggap aja intermezzo, huahuahua... cuman pas gua ceritain kejadian ini sama temen gua kemaren pas kita makan di SKY muara karang, kita semua ngekek ga berenti2. hehehehe...

Kadang2 ada untungnya juga ya kepolosan anak kecil itu. hehehe bener2 memecahkan kebuntuan. Padahal gua udah nahan napas trus sampe sesek. hahahaha... thanks ya sayang.

4 komentar:

Mommy Axel mengatakan...

Huahha.. Ini mah kejadian umum ya En. Kalo di tempat umum, tahu2 ada bau2 aneh, kitanya belaga bloon diem2 ga berani komentar. haha..

Btw, penawarannya udah gue terima, tapi belon gue cek nih. Hari ini ama Jumat kemaren, kerjaan maraton. Gara2 gue kagak pernah ngurusin, disuruh ngurusin packing container gara2 boss gue lagi keluar kota. Hihi.. Hari ini gue ampir meneteskan airmata frustasi. Untung maish bisa nahan. haha.. And sore ini udah beres semua. Puji Tuhan. Gue jadi bisa blogging dengan tenang dah.

enysusanto mengatakan...

iya, begitulah... terpaksa melewati penderitaan menahan nafas untuk beberapa saat, hehehe...

It's OK. Waduh, lagi sibuk neh :) Gpp lah, kalo dipercaya bos kan siapa tau segera naik gaji, huahuahuahaua

L3N mengatakan...

hahaha... untung Dhea mulai buka suara. kl ga bisa sesak napas tuh.

yenni 'yendoel' mengatakan...

baca sambil ketawa. baru nulis di blogku: aku suka tergugah oleh kepolosannya anak2 !!!