Sabtu, 28 Maret 2009

Hasil karya Liburan Part II

Kemarin temen gua abis mancing ke laut & ini sebagian hasil pancingannya.


Kali ini dia dapat ikan tenggiri & ikan Kuwe




Ikannya lumayan gede lho ... liat aja tuh perbandingannya sama si Dhea, huehuehue


Seperti biasa kalo abis mancing pasti disetor ke rumah gua, hahaha... minta tolong dimasakin.
Terserah dimasak apa aja. Tapi yang kue requestnya mau di tim. Istrinya lagi hamil, jadi kudu banyak makan tim ikan katanya, hahahaha...

Akhirnya tadi pagi mami nguplek2 di dapur, Sebagian ikan tenggirinya mami bikin empek-empek aja. Dhea sama papi doyan banget makan empek-empek bikinan mami. Dan setelah beberapa lama nguplek di dapur, jadilah 2 baskom mpek-empek. Tadaaa....


Ini hasilnya. Mpek2 nya dibikin bulat bulat aja. Mami biasa bikin banyakan. Masukkin kulkas. Kalo mau makan tinggal digoreng aja...



Ini penampakan setelah digoreng ...
Mami belom sempet bikin kuah cukanya, sepiring udah abis sama papi & dhea berdua, hahaha...
Tenang masih banyak, siapa mau?? maen ke rumah yuk...
Btw, sisa ikan yang laen, masih harus diolah. Nanti malam pada mau makan di rumah gua neh. Kayanya ngundang temen2 komsel yg laen deh. Mami harus puter otak, mau dimasak apa ya???
OK, sekian dulu postingan hari ini. Resep menyusul yach....

7 komentar:

Pucca mengatakan...

hah? lu bisa bikin empek2.. kereeeennnn :D

Mommy Axel mengatakan...

Enyyy... bagi resep empek2nya donkk.. gue diksh ikan dari belitung ama emak gue, disuruh bikin. gue kagak bisa.

L3N mengatakan...

itu beneran ikannya gede banget?
pempek... mauuuuuuu!!! :)

enysusanto mengatakan...

@ Pucca: asyik, dibilang keren, huehuehue... tapi sebenernya biasa lagi. Bikinnya gampang koq. Ntar aku posting resepnya ya

@ Mommy Axel : Ok, tuggu bentar lagi gua posting resepnya

@ Lena, ikannya sempet gua ukur panjangnya 86 cm. Termasuk gede ga?

jot14 mengatakan...

walah enak bener tuh keliatan na..(gw yakin emank enak,,)

minta resep na donk en...hehehe

(lage ngeces ....ces..ces..)

Yulian mengatakan...

hebat ih En, elo bisa bkn empek2. gw bisanya makan doank!!!

kirim donk, jadi ngiler deh gw :D

enysusanto mengatakan...

@ jot14 : enak lho mama oliv, resepnya udah diposting ya...
Dibikin aja, enak koq.

@ Yulian : hehehe, ntar kalo bikin lagi ya, yg kemaren dah ludes sama temen2 semua