Kamis, 22 Januari 2009

Dhea Sakit lagi

Aduh, baru juga senin kemaren si dhea masuk sekolah setelah seminggu libur karena sakit flu singapore itu.

Padahal waktu dia masuk sekolah udah pergi dengan gagah perkasa lho. Sehat wa'alfiat, udah rada endut-an karena makannya udah lahap. Eh, baru sehari masuk, selasanya udah kena Batuk pilek. Hari Rabu udah batuk pilek berat. Kalo batuk jadinya muntah, sampai abis semua makanan yg udah dimakan, ga nafsu makan lagi kaya kemarin2. Aduh mami yg lihat dhea batuk non stop gitu jadi sediih lagi, ga tega... kayanya cape banget dia. Mukanya sampe merah.

kemaren malam, tidurnya gelisah, pas gua pegang badannya panas. Gua ukur 38.5 drajat. aduh, cepet2 dikasih sanmol sirup. Hari ini udah ga masuk sekolah lagi. Hiks... kasian dia, padahal dia udah seneng banget baru bisa masuk kemaren setelah merengek2 mau masuk selama 1 minggu off.

Tuhan, tolonglah Dhea Tuhan, biar "matahariku" cepet pulih n kembali bersinar lagi, ceria seperti biasa. Emang neh, kalo anak udah sekolah, susah dijaganya. Banyak virus2 berterbangan.

6 komentar:

Yulian mengatakan...

huhuhu...cepet sembuh yah Dhea.
Biar mama ga pusing lagi.

enysusanto mengatakan...

Thanks ya yul, iya neh... sakit lagi. Moga cepet sembuh deh, kan udah mau sincia.

Btw, u udah mudik belom neh? ditunggu cerita serunya ya... :)

Arman mengatakan...

waduh kasian.. moga2 cepet sembuh ya

Mami ODI mengatakan...

ayo cepet sembuh Dhea,biar mama seneng dan kumpulin angpao (wkt kecil gw seneng kalau imlek krn angpaonya)

liviadavits mengatakan...

Dhea..cepet sembuh ya sweetie :)

Biar ceria lagi dan bisa jadi mataharinya mama lagi :)

d3s mengatakan...

moga2 cepet sembuh ya dhea...