Rabu, 26 November 2008

Mau Liburan neh

Libur tlah tiba... libur tlah tiba....

Hehehe, senangnya :)

Mungkin bagi orang-orang sekarang belom libur, tapi bagi gua minggu ini sampe minggu depan libur, :) Biasa memang kita bisa jalan-jalan yang panjang itu di bulan Deember. Cuman kalo orang-orang di akhir Desember, gua di awal Desember. Secara kantor suami gua tuh awal Desember disepakati jadi cuti bersama 5 hari kerja (1 minggu).
Akhirnya dari sebulan yang lalu udah pesen tiket air asia, walaupun dapetnya ga murah2 banget.
Jakarta-Bali (PP) Rp. 1.150.000,- / orang
Sedihnya si Dhea yang udah 3 tahun harus dihitung 1 tiket deh :(
It's OK, yang penting jalan-jalan, huehuehue..
Janjian ama temen gua pasangan suami istri juga (Halim & Selvi) kita berangkat berlima.
Rencana Berangkat dari Jakarta hari minggu besok, pagi-pagi langsung ke ubud. Hehe, di ubud udah dapat hotel. Namanya Hotel Tjampuhan. Stay 2 night di hotel ini. Kalo lihat dari websitenya sih keren. Mudah-mudahan OK deh. Buat yang mau tau ini picnya






Kebayang kan suasananya. Hihii, di Ubud ini emang tempat menggemukan badan. Suasananya asri, udaranya sejuk. hm... bisa nyante-nyante, di kamarnya ada jacuzzi katanya, trus bisa water spa gitu. Kayanya enak deh. Can't wait until Sunday...
Trus dari Ubud kita ke Lovina. Selama ini ke Bali ga pernah nyampe Lovina. Kali ini kita mau nyoba ah ke sana. Udah dapet hotel juga. Cuman belom confirm atara Aneka lovina ato Melka Excelsior. Nanti pulang dari sana gua kasih foto2nya deh. Di Lovina juga 2 malam. Rencana mau Diving & Snorkling.
Abis dari Lovina, rencana kita mau ke Kuta. Nah, biasa kita nginap di Hotel Grand Istana Rama, sederetan hard rock. Tapi sayang, kali ini fully booked. Hiks.. nyari di beberapa hotel penuh. Ternyata baru inget, senin nya tanggal merah. Pantesan penuh. Akhirnya dapat di Hotel Wina. Mudah-mudahan OK deh. Katanya ni hotel baru direnovasi jd bintang 4 dan lokasinya persis di depan pantai kuta, kalo dilihat di Peta sih masih sederetan hard rock.
OK deh, begitulah plan liburan gua. Nanti sepulang dari Bali baru gua ceritain ya.

1 komentar:

Pucca mengatakan...

hai eny, mau liburan ke bali ya? pasti seru tuh.. happy ya :D

nih gua kasih tau caranya bikin blog list:
dari dashboard klik layout, trus klik 'add a gadget' di sebelah kanan.
muncul window baru kan, di item paling atas ada blog list, klik tanda '+' di sebelahnya.
abis itu lu tinggal klik 'add to list' dan masukin url blog yang lu mau ikutin.
gitu aja..silakan dicoba :)