Rabu, 19 November 2008

My First Post

Hello all,

Hehehe, akhirnya gue buat blog juga :)

Dari dulu gue udah seneng baca-baca blog orang. Seneng sih, bisa merasakan pengalaman hidup orang, banyak belajar dari hidup orang, kadang suka lucu-lucu juga :) Banyak dapat info, pengetahuan and fun. Merasa diberkati banget, apalagi kalo di kantor lagi sepi, ga ada kerjaan. Thanks buat temen2 yang rajin posting blognya, hehehe...

Sebenernya dari dulu kepengen juga bikin blog, siapa tau pengalaman gua juga bisa memberkati orang lain. Kan dalam hidup kita harus ada take & give, bener ga ?

Masa gua cuman mau take dari orang lain. Cuman kalo selalu mikir malesnya, udah gitu kayanya gue ga bisa nulis. Apa yang mau gua tulis? Kepikir percuma lah gua bikin blog, pasti nanti blog gue terbengkalai, ga gua update, etc

Tapi semakin gua baca pengalaman temen-temen, waktu gua ngalamin sesuatu, rasanya pengen banget juga gua share di blog. Pengen banget gue dokumentasikan kejadian-kejadian yang berkesan banget. Sayang kalo pengalaman-pengalaman yang manis, yang mengandung banyak pembelajaran hidup, yang melukiskan betapa gua sayang ama keluarga gua, anak gua, temen-temen gua cuman gua simpan dalam hati gua doang, dan terlewat begitu saja dalam hidup gua dan akhirnya terlupakan.

Nah, dari pikiran gua yang itu, akhirnya gua memaksakan diri buat bikin blog ini. hahaha... emang males itu harus dilawan dengan memaksakan diri, belajar mendisiplinkan diri, hati, pikiran dan badan kita ini. Pergi malas!!! kayanya si penyakit malas ini harus sering-sering diusir dari hidup kita, supaya kita bisa lebih banyak lagi berkarya, bener kan?

Akhir kata, gue berharap blog ini bisa berguna buat orang lain, anak-anak gua bia belajar sesuatu dari hidup gua yang gua sharing disini. Buat Dhea yang sekarang masih kecil : "Nak, mami akan berusaha menanamkan nilai-nilai positif buat kamu supaya kamu semua bisa belajar jadi wanita, ibu dan penolong yang baik. Memang mami belom sempurna, tapi mami berdoa minimal mami bisa berfungsi maksimal. Amin"

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Who knows where to download XRumer 5.0 Palladium?
Help, please. All recommend this program to effectively advertise on the Internet, this is the best program!