Kamis, 18 Juni 2009

Misss You So Much, My Girl!

Duh, udah lama gua ga update ya. Sebenernya banyak yang mau diceritain, ada dhea yg kemaren abis grduation dari pre-school, tapi gua lagi ga ada mood buat nulis.

Akhirnya dhea liburan panjang sebelum nanti masuk kindergarden. Dia libur sampe tgl 20 juli, sebulan lebih. Jadinya hari minggu kemarin dijemput pho-pho buat nginep di Bogor. Secara pho-pho juga udah kangen banget and udah nanya dari jauh-jauh hari kapan dhea libur, mau diajak nginep di Bogor.

Tapi baru berapa hari rasanya udah Kangeeeen banget sama dhea. Ga ada lagi suara bawel dhea tiap malem yang nemenin gua, ceriwis dhea yang nanyain macem-macem sama gua. ga ada lagi yang nemenin mami gosok gigi berdua kalo mau bobok. Yang siapin sikat gigi mami sama odolnya. Ga ada yang ingetin gua muti minum susu dede, dan obat dede. Biasa dia yang bawel tiap malem teriak2 "mamiii... udah minum obat dede belom?" kalo gua minum obat, harus dia yg ambilin dari bungkus obatnya.

Atau kalo udah jam 9 malam, pas lagi ada sinetron Dewi, dia langsung teriak, "mami.... ayo cepet minum susu dede sama mamam roti" Bahkan dengan keponya dia turun ke bawah ambil gelas (mug) dan sendok ke atas sambil bilang : "mami, ayo cepet bikin susu dede (maksudnya prenagen rasa coklat)". Kalo gua udah bikin, dia akan bilang, mami, dhea boleh cobain ga, sedikiiit aja. Dhea...dhea, masa setiap hari nyobain terus sih. Itu sih doyan namanya.

Ah, Mami bener2 kangen dhea. Mami bener-bener merasa kehilangan dhea. Kalo sore mami pulang dari kantor ga ada lagi sosok mungil yang berlari kegirangan menyongsong kepulangan mami sambil meluk kaki mami. Hiks... sambil ngetik ini, koq air mata mami berlinangan. Mami kangen sama dhea.

Ternyata waktu cerita sama papi, papi juga merasa hal yg sama. Papi kangen sama dhea. Dan hal yang dikangenin sama. Rumah jadi sepi kalo ga ada dhea. Mami cuman bisa melepas rindu lewat telp. dan anakku itu lucu sekali. tadi pagi2 dia telp nanya: Mami lagi ngapain? dede gimana? Duh, koq anak sekecil itu bisa tau aja nanyain kabar dedenya, mami terharu banget. Trus lucunya nanyain, mami telpnya pake flexi ya? pake flexi atau xl? Mami langsung ngakak dengernya. Duh, ngangenin banget sih anakku.

Ah, sabtu ini mami mau ke bogor, sekalian jemput dhea. sorry ya pho-pho, dhea nginepnya 1 minggu aja ya, jangan lama-lama, mami ga bisa lama-lama jauh sama dhea soalnya, hehehe...

Update kehamilan gua, sekarang masih mual, muntah dan mabok. Can't wait untill semua ini berlalu. ini udah 11 weeks 6 days. Berdoa sampe lewat 12 minggu semua berlalu. Cia yo!

11 komentar:

Mommy Axel mengatakan...

Haha.. kalo gue mah, malah gue yang dikangenin ama Axel. Wakaka.. pas gue ke Balikpapan, dia yang ga bisa tidur. Kata emak gua, ampe malammmmmmmm banget baru tidur, terus subuh2 udah bangun ngider2in rumah cari mami.

Wakaka.. Masih mual banget juga ya En. Hadohh.. mudah2an cepat berlalu yahhh.

enysusanto mengatakan...

hehehe, kalo di rumah jadi berasa el. Dhea juga kalo di rumah trus mami pulang telat, pulangnya udah diintrograsi. Kalo di bogor kan ada ie-ienya, trus kung-kung sama pho-pho sayang ma dhea, jadi tiap hari ada aja kegiatan menyenangkan buat dhea. berenang, jalan2 ke mall, beliin ini-itu, wah, gimana anak gua ga betah coba?

Pucca mengatakan...

waduh..segitu kangennya.. sayang adeknya dhea masih di perut ya, kalo nggak kan mami bisa sibuk jadi gak gitu kangen hehe
iya deh, semoga mualnya segera ilang ya :)

yenni 'yendoel' mengatakan...

dhea perhatian sekali!!! mommy-nya jadi manja, pengen diperhatiin terus sama dhea, makanya kangen banget.
mom, kok susunya yg coklat? katanya coklat menghambat proses penyerapan kalsium.
aku idem, waktu mau melahirkan, pulang jambi, pisah sama crystal selama 4 bulan. haduh, baru mau naik taksi ke stasiun kereta api aja aku udah nangis bombay. di jambi, tiap hari nangis!
semoga mual2nya cepat berlalu.

Yulian mengatakan...

Sabar yah En hehe...uda 11 wks, tinggal 2 wks to go buat bebas dari muntah dan mabok...mualnya sih kalo gw masih dikit2 tapi.

Dhea uda siap banget yah jadi cici :)
Asik deh ya punya asisten entar kalo dah lahiran hehe

enysusanto mengatakan...

@Pucca: Iya nih viol, belom ada dedenya dhea, jadi merasa kehilngan banget, secaa biasa dhea tuh bawel banget. Tapi itu yg bikin ngangenin. hehehe. Thank you ya, semoga cepat berlalu :)

@ Yenni : hehehe, iya yen, maminya jadi manja, soalnya dhea kepo banget sih. hehehe. Emang ga boleh coklat ya? duh, gua pada dasarnya ga doyan susu. Jadi kalo yg putih bener2 ga bisa minum. Nyangkut di tenggorokan ga bisa ditelen. Kalo yang rasa strawberry atau mocca boleh ga Yen?

@ Yulian : Wah, yul masih 2 minggu lagi toh? gua kira lewat 12 minggu bebas neh. Huaaaa..... sabar... sabar ... :)
Iya neh, si dhea mah kepo pisan. dia excited banget mau punya dede. Jes gimana?

Sylvia, Jake and Matt mengatakan...

Kamu sama deh ama aku, ke dokter kandungan cari yg ganteng, gga mau rughi... Aku tau dr. ini dari ipar ku yg udah kasih warning sebelumnya kalau dokternya guanteng banget. Ternyata emang iya, ganteng sekalee

Mami ODI mengatakan...

Hai En duh jadi kangen bogor nih.

enysusanto mengatakan...

@ Sylvia : hehehe, sebenernya kalo dokternya ganteng gua malah malu kalo nanti musti periksa dalem, etc syl. hehehe abisnya masih muda & ganteng. tapi kalo sama dokter yani udah tua, udah 65 thn. masih lebih nyaman, hihihi...

@ Mami ODI; Hai mami odi, apa kabar? iya nih, kemaren pulang ke bogor bernostalgia, ketemu temen2 smu. Tapi karena lagi mabok, ga sempet jalan banyak. Cuman makan bakmi yung sin aja.

d3s mengatakan...

gue kok jadi pengen ke bogor ya... hehehehehe...

Arman mengatakan...

wah iya pasti jadi sepi banget ya rumah... seminggu rasanya setaun.. hahaha... kenapa gak pho2nya aja yang suruh dateng nginep di rumah dhea? so everyone happy kan... :D